Minggu, 29 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Satu Menit, Tiket Nonton Film Lee Joon Ludes

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Marketing on a budget?

Join the waiting list for our newest ebook on How to Run Ads on an Entrepreneur's Budget.
From our sponsors
Satu Menit, Tiket Nonton Film Lee Joon Ludes
Sep 29th 2013, 16:22

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 29/09/2013 21:05

Satu Menit, Tiket Nonton Film Lee Joon Ludes

Lee Joon (kpopstarz.com)

Liputan6.com, Seoul : Meskipun tak terbilang sukses di dunia tarik suara, Lee Joon, personel boy band MBLAQ tersebut ternyata menunjukkan kebolehannya untuk bermain dalam sebuah film bertajuk An Actor is an Actor.

Buktinya tiket nonton film yang dibintangi oleh pria tampan ini langsung ludes terjual di International Film Festival, Busan, Korea Selatan. Hebatnya, tiket tersebut sudah berada di tangan para peminat dan pecinta film Korea dalam waktu kurang lebih satu menit.

Dikutip dari allkpop.com, Minggu (29/9/2013) Film tersebut akan diputar di festival film pada 4-5 Oktober 2013. Sedangkan screening filmnya sudah dijadwalkan pada tanggal 6-11 pada bulan yang sama. Kabar bahagianya, semua kursi penonton sudah terisi. Tiket screening pun juga sudah habis terjual dalam waktu lima menit saja. Hal ini dirasakan sebagai prospek yang membanggakan.

Para penggemar Lee Joon tidak perlu khawatir karena premier untuk umum akan segera digelar pada 24 Oktober 2013. Lee Joon memang sudah lama bercita-cita memainkan film.

Namun entah karena alasan apa, ia malah terjun ke dunia nyanyi bersama grupnya, MBLAQ bersama Cheondong, Seungho, G.O, dan Bang Mir. Memang suara khas Lee Joon yang membuatnya dikenal unik dalam dunia tarik suara.

Dikisahkan dalam An Actor is an Actor, Lee Joon memerankan Oh Young. Ia adalah seorang aktor dengan cita-cita sebagai bintang film besar. Suatu ketika, ia membuat terobosan dengan film dan menjadi bintang semalam. Young menemukan sebuah dunia baru yang tersembunyi yaitu ketenaran dan kekuasaan. Young sangat senang namun segala sesuatu pasti memiliki sisi gelap yang terduga. (fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions