Senin, 30 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ssstt... Sausan Machari Jadi Cewek Panggilan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Ssstt... Sausan Machari Jadi Cewek Panggilan
Sep 30th 2013, 16:29

Oleh Rizky Aditya Saputra

Posted: 30/09/2013 22:50

Ssstt... Sausan Machari Jadi Cewek Panggilan

Sausan Machari (twitter.com)

Liputan6.com, Jakarta : Masih ingat dengan Sausan Machari? Model video klip Chrisye di lagu Surya Tenggelam ini ternyata tengah hamil akibat pekerjaan sampingannya sebagai perempuan panggilan. Parahnya, Sausan tak tahu siapa ayah dari bayi yang dikandungnya.

Eits, tunggu dulu. Kabar mengejutkan itu ternyata hanya ada dalam cerita film terbaru Sausan bertajuk Hati Ke Hati. Dalam film yang rilis pada 3 Oktober nanti, Sausan memerankan karakter Lara yang unik dan cuek.

Di situ, Lara harus rela dijual oleh suaminya sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidup. Ada satu adegan ketika Lara dicumbu oleh tamunya tersebut. Lantas bagaimana komentar Sausan?

"Iya, aku sebagai Lara, perempuan simpanan yang hamil dan berusaha keluarin diri dari pandangan. Seru ya, itu yang sedikit asyik," ujar Sausan Machari di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2013).

Cewek yang mengawali karier di dunia model sejak 1995 ini menceritakan perbedaan karakter yang dialaminya pada film sebelumnya. Menurut Sausan, dirinya merasa lebih simpel ketika memerankan peran sebagai wanita panggilan.

"Kalau ini kan drama komedi, jadwal syuting juga pendek. This is more simple, kalau di film Detik Terakhir memang lebih berat, kalau di sini tantanganya karena bahasa isyarat aja. Ini simple dan nice lah," kata Sausan.

Untuk mendalami peran tersebut, Sausan pun mengakucukup mendalami proses reading yang agak lama. "Kita kan ada reading yang lumayan, pendalamanya memang motif dari Lara adalah dia banyak menyimpan emosi dan penderitaan," katanya. (fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions