Minggu, 29 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kasihan, Rumah Kate Moss Miliaran Rupiah Kebanjiran

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Impart your knowledge.

Learn how to start a business by offering an online course. Signup for our ebook today.
From our sponsors
Kasihan, Rumah Kate Moss Miliaran Rupiah Kebanjiran
Sep 29th 2013, 06:23

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 29/09/2013 13:00

Kasihan, Rumah Kate Moss Miliaran Rupiah Kebanjiran

Kate Moss (canoe.ca)

Liputan6.com, London : Rumah Kate Moss di Witanhurt Mansion, London seharga 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp 115 miliaran rusak diterjang banjir. Diperkirakan kerugiannya melebihi harga beli rumah tersebut lantaran ada beberapa properti-properti mewah di dalamnya. Bagian yang paling parah terendam air bah adalah basement supermodel ini.

"Saya tahu basement milik Kate terendam banjir dan untuk memperbaikinya membutuhkan miliaran uang," tukas seorang sumber kepada The Sun Newspaper, Sabtu (28/9/2013).

Tetangga di rumah sekitar tempat wanita seksi ini tinggal juga menderita kerugian serupa mengingat perumahan tersebut adalah komplek elite. 65 Kamar di perumahan itu diperkirakan belum berfungsi lagi. Sementara fasilitas lain seperti kolam renang, bioskop dan gym belum bisa digunakan meskipun kerusakannya tidak terlalu fatal.

Bukan kali ini saja Kate mengalami kesialan, pada 2010 setelah sempat mengalami perampokan di rumahanya, pasangan Jamie Hince tersebut juga pernah mengalami hal yang sama. Rumahnya kebanjiran lantaran saluran pembuangan di basement miliknya tersumbat. Ketika hujan deras mengguyur, banjir sudah tak terelakkan. Saat itu ia sementara mengungsi ke Maida Vale, London Utara tempat kediamannya yang lain.

Menurut sumber tersebut, Kate sangat kesal dengan kejadian ini lantaran ia harus mengganti perabot, furnitur, dan alat-alat rumah tangga lain yang rusak akibat banjir dan lumpur. (fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions