Senin, 30 September 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Miley Cyrus Benci Paparazzi

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Miley Cyrus Benci Paparazzi
Sep 30th 2013, 00:21

Senin, 30 September 2013 07:21 wib
Chaerunnisa - Okezone

Miley Cyrus (Foto: Glamour)

Miley Cyrus (Foto: Glamour)

LOS ANGELES - Setiap selebriti selalu merasa kehidupannya tidak bebas dari paparazzi. Itu pula yang dirasakan Miley Cyrus.

Sejak penampilannya di MTV VMA 2013 lalu, dan pertunangannya dengan Liam Hemswort yang kandas, Miley semakin menjadi sorotan. Itu membuat dia memilih untuk cuti sementara waktu.

"Aku bilang aku akan cuti setahun sebelum saya melakukan catatan ini. Tapi sulit untuk istirahat. Ini menyedihkan ketika Anda tidak bekerja. Kau begitu terbiasa dengan orang yang menyebut nama Anda, dan ketika Anda tidak memilikinya lagi, " kata Miley dikutip dari Aceshowbiz.

"Itulah mengapa saya tidak pernah mengeluh dengan orang yang ingin tanda tangan atau berfoto bersama. Karena jika ada beberapa hari di mana tidak ada yang bertanya , saya mungkin akan seperti, ' Apa yang terjadi? Apakah orang-orang tidak menyukai saya?'," sambungnya.

"Aku benci paparazzi, tetapi ketika mereka tidak duduk di sana menunggu untuk Anda, Anda seperti 'Siapa berita besar. Siapa kau mencoba untuk mendapatkan gambar '?," tutup dia.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions