Minggu, 29 September 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kenal 5 Bulan, Delia Septianti Ngebet Dinikahi Pengusaha Muda

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Kenal 5 Bulan, Delia Septianti Ngebet Dinikahi Pengusaha Muda
Sep 29th 2013, 14:22

Oleh Ferry Noviandi

Posted: 29/09/2013 20:50

Kenal 5 Bulan, Delia Septianti Ngebet Dinikahi Pengusaha Muda

Delia Septianti (Liputan6.com/Sapto Poernomo)

Liputan6.com, Jakarta : Delia Setianti baru saja dilamar oleh pengusaha muda bernama Taufan. Padahal, Delia dan Taufan baru saling mengenal lima bulan lalu.

Proses lamaran Delia dengan Taufan berlangsung di kediaman Delia di kawasan Serpong, Tangerang, Minggu (29/9/2013) sekitar pukul 10. Taufan membawa sekitar 50 orang keluarga dan kerabatnya.

"Delia dikenali sama teman, katanya si Taufan ini mau mencari istri. Ya mudah-mudahan ini jodoh yang terbaik buat Delia," ujar ibunda Delia, Qori, saat dihubungi via telpon, Minggu (29/9/2013).

Selain Delia yang sudah klop dengan Taufan, Qori sebagai ibu dan Mamo Agil sebagai ayah Delia merasa Taufan adalah sosok pria yang baik dan cocok untuk menjadi suami Delia.

"Beberapa kali bertemu kelihatannya orangnya baik, jujur dan apa adanya. Orangnya kekeluargaan sekali. Delia yang sebagai artis juga dimaklumi sekali, tidak pernah dilarang," lanjut Qori.

Menurut Qori, Taufan adalah seorang pengusaha muda. Namun Qori mengelak memberi tahu jenis usaha yang dijalani Taufan. "Untuk sementara, saya cuma kasih tahu dia pengusaha muda. Umurnya baru 29, Februari nanti baru 30," jelas Qori.

Untuk acara pertunangan ini, keluarga Delia memang sengaja tak mau mengundang wartawan. Hal itu karena permintaan keluarga dari Taufan sendiri yang tak mau terlalu dibesar-besarkan.

"Tapi nikah nanti kami undang wartawan. Nikahnya pada 25 Oktober di Masjid Pondok Indah," ujar Qori.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions