Minggu, 30 Juni 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com™: Ini Kebiasaan Wanita Yang Bisa Bikin Pria Geregetan!

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
RakaTalenta.Com™
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com
Ini Kebiasaan Wanita Yang Bisa Bikin Pria Geregetan!
Jun 30th 2013, 02:04, by Raka Talenta

Rakatalenta.Com™, Bagi pria, wanita adalah makhluk yang sangat rumit untuk dimengerti. Mereka bisa membuat Anda mabuk kepayang dan terlena. Namun di sisi lain, wanita dapat membuat Anda pusing tujuh keliling. Meski demikian, Anda tidak bisa hidup tanpa mereka. Berikut kebiasaan wanita yang bikin pria geregetan:

Cerewet dalam segala hal
Wanita selalu memperhatikan hal detail dan perfeksionis sehingga sangat cerewet. Baju pasangan yang tidak matching bisa menjadi permasalahan saat kencan.

Doyan gosip
Tak ada yang bisa memisahkan antara wanita dan gosip. Semua wanita suka ngerumpi mulai dari pasangan, teman yang menyebalkan, tren fashion. Rasanya mereka selalu tidak kehabisan ide untuk bergosip.

Mandi serta dandan yang lama
Wanita memang mengagungkan kecantikan. Mandi serta dandan adalah ritual yang benar-benar menyenangkan bagi mereka. Tak heran jika mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam di kamar mandi dan depan cermin.

Hal ini yang membuat pria kesal, karena harus menunggu Anda. Jika wanita mengatakan "Lima menit lagi aku selesai dandan," jangan pernah percaya. Lima menit bagi wanita bisa menjadi satu jam bahkan lebih.

Gampang ngambek
Karena wanita mengandalkan perasaan dibanding logika, maka perasaannya lebih sensitif sehingga gampang ngambek. Dia bisa marah pada hal yang sifatnya sepele, seperti saat Anda telat menjemput kencan, telat membalas sms, tidak mengangkat teleponnya dan sebagainya.

Lama dalam berbelanja
Pria sering jengkel terhadap kebiasaan wanita yang satu ini. Wanita bisa memutari satu hingga dua mal dari pagi hingga malam hanya untuk membeli satu buah baju. Sangat gila bukan?

Suka perhitungan
Wanita sangat detail sekali terhadap harga. Mereka akan mencari barang dengan berkualitas tinggi namun harga termurah. Mereka akan membandingkan harga barang di suatu toko ke toko lain sampai menemukan yang murah. Mereka suka dengan diskon. Dan jika sudah membeli barang, kemudian menemukan barang yang sama dengan harga berbeda di tempat lain, mereka akan sangat menyesal.

Suka mengungkit mantan
Wanita tidak suka dibandingkan dengan mantan, tapi mereka suka mengungkit masa lalu pasangan. Aneh ya? Mereka akan kepo dan selalu mencari tahu soal masa lalu Anda. Tentu hal ini sangat menyebalkan dan membuang-buang waktu bukan?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions