Minggu, 30 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Kevin Tertarik Sifat Galak Yunita Siregar

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
[VIDEO] Kevin Tertarik Sifat Galak Yunita Siregar
Jun 30th 2013, 08:31

[VIDEO] Kevin Tertarik Sifat Galak Yunita Siregar

Yunita Siregar dan Kevin (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Pesinetron Yunita Siregar tengah memadu kasih dengan sang kekasih, Kevin. Padahal selama ini, bintang Love in Paris Season 2 itu dikenal galak dan konon tak mudah membuka hati untuk menerima cinta.

Namun uniknya, bagi Kevin sifat galak Yunita Siregar itulah yang membuat dirinya tertarik. Tak hanya berhasil merebut hati Yunita, Kevin juga sukses membuat sang pacar luluh mesra [baca: Punya Pacar Romantis, Yunita Siregar Happy Setiap Hari].

"Sebenarnya aku tidak galak," seru Yunita saat dijumpai tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Minggu (30/6/2013). "Kata orang kan dari mata turun ke hati, ya elah," timpal Kevin.

"Kita (kami) ngobrol-nya biasa saja, tapi jadi saling pengertian," beber Kevin. "Bisa ngemong, bisa jadi abang, bisa jadi teman," urai Yunita.

Kisah asmara Yunita dan Kevin pun menjurus ke arah yang lebih serius. Sebab, secara diam-diam, keduanya saling memperkenalkan diri ke keluarga masing-masing.

Terpaut umur delapan tahun, benarkah Kevin sedang merancang jenjang hubungan lebih lanjut dengan cewek berusia 19 tahun tersebut? Jawabannya pun mengejutkan.

"Orangtua sudah saling kita kenalkan...Kita (kami) serius, tapi bukan berarti kita buru-buru memutuskan sesuatu," papar Kevin. "Kita mikir dulu nanti ke depan bagaimana? Jadi, kita persiapkan dulu secara lahiriah atau batiniah," tandas Kevin.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions