Jumat, 28 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: 4 Bagian Tubuh Latinka yang Paling Aduhai

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
4 Bagian Tubuh Latinka yang Paling Aduhai
Jun 28th 2013, 14:35

4 Bagian Tubuh Latinka yang Paling Aduhai

Latinka (Liputan6.com/Irwan Fauzi)

Liputan6.com, Jakarta : Setiap wanita tentu punya bagian tubuh yang paling ditonjolkan. Bisa jadi mata, atau daerah yang sensitif seperti payudara. Tujuannya bisa dua. Pertama, agar menambah rasa percaya diri. Dan tentunya untuk menarik perhatian lawan jenis. Bagaimana dengan Latinka? Ini 4 bagian tubuh Latinkan yang paling aduhai:

1. Rambut
"Aku suka rambutku. Apalagi rambut punya predikat sebagai mahkota perempuan. Wajib banget bagian tubuh yangsatu ini dijaga. Kalau kusam atau nggak bersih atau tidak sehat, bisa keliatan dari kamera. Waduh gawat deh nanti. Jadi, wajib banget dijaga ya teman-teman."

2. Wajah
"Ini yang paling utama selain rambut. Karena aku kan banyak bertemu dengan klien, fans, banyak banget orang deh pokoknya. Otomatis aku jadi harus menjaga wajah dari jerawat, kusam, komedo, dan gangguan lainnya.

3. Tangan atau Kuku
"Mungkin tangan dan kuku dianggap banyak orang sebagai sesuatu yang sepele. Tapi menurut aku penting loh. Karena kesehatan kuku, jari, dan tangan juga sangat penting. Sebagai publik figur orang akan memerhatikan dari ujung kepala sampai ujung kaki. Makanya sedetil apapun kita harus tetap rapi."

4. Mulut dan Gigi
"Hukumnya wajib dijaga. Soalnya kan mereka juga aduhai dan menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi aku kan penyanyi. Perhatian orang pasti lebih ke bagian mulut. Wajib banget rajin gosok gigi, kumur, pakai lipbalm (kalau untuk mulut). Dan yang paling penting rajin ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions