Sabtu, 29 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: TLC Jelaskan Alasan Pilih Namie Amuro di Lagu Waterfalls

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
TLC Jelaskan Alasan Pilih Namie Amuro di Lagu Waterfalls
Jun 29th 2013, 13:24

TLC Jelaskan Alasan Pilih Namie Amuro di Lagu Waterfalls

TLC

Liputan6.com, Georgia, Amerika Serikat : Proyek TLC untuk mendaur ulang lagu mereka yang berjudul Waterfall rupanya tidak disambut secara baik oleh para penggemarnya. Lagu yang direkam pada saat Lisa Lopes masih hidup ini, mendapat banyak keluhan dikarenakan masuknya penyanyi Namie Amuro yang berasal dari Jepang.

Para fans tidak setuju TLC menghilangkan bagian rap yang didendangkan oleh mendiang Lisa hingga digantikan oleh Namie. Kedua personel yang masih tersisa, Tionne Watkins dan Rozonda Thomas pun sempat menjelaskan alasannya.

Menurut keduanya, mereka kehilangan hak untuk mendapat rekaman asli Lisa. Sebetulnya, mereka pun sudah memperjuangkan hal itu, namun sudah ditolak mentah-mentah oleh para pemegang rekaman, seperti diwartakan Ace Showbiz (29 Juni 2013).

Akhirnya, mereka pun memilih jalan kreatif demi menghormati Lisa dengan memilih artis J-Pop Namie Amuro untuk mengisi lagu daur ulang tersebut. Bahkan diakui mereka, hingga kini sosok Lisa tak mungkin tergantikan oleh siapapun.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions