Sabtu, 29 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Dewi Perssik Bakal Kurangi Job Selama Ramadan

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Dewi Perssik Bakal Kurangi Job Selama Ramadan
Jun 29th 2013, 13:24

Dewi Perssik Bakal Kurangi Job Selama Ramadan

Dewi Perssik (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Seperti sudah menjadi tradisi di Indonesia, jelang Ramadan banyak masyarakat yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun, tak sedikit juga momentum bulan suci tersebut dijadikan ajang untuk mengais rezeki.

Akan tetapi, hal itu tak berlaku bagi pedangdut Dewi Perssik. Mantan istri Saipul Jamil ini justru ingin mengurangi tawaran pekerjaan selama Ramadan. "Saya harus mengurangi job di bulan puasa (Ramadan) nanti," ujar Dewi Perssik di Jakarta, Sabtu (29/6/2013).

Namun, diakui Depe, dirinya tak lantas akan berdiam diri di rumah saja. Pemain film Pacar Hantu Perawan itu telah memiliki rencana kegiatan yang akan dilakukannya pada Ramadan nanti.

"Saya sudah planning, ada kegiatan sosial di Jakarta dan Jember. Tapi lebih banyak di Jember nya saat ini, saya punya tanggung jawab sebagai seorang anak, saya akan bicara dari hati ke hati dengan papi," tandas Janda Aldi Taher tersebut. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions