Minggu, 30 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Nikita Willy Dapat Hadiah Motor dari Diego Michiels

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Nikita Willy Dapat Hadiah Motor dari Diego Michiels
Jun 30th 2013, 12:33

Nikita Willy Dapat Hadiah Motor dari Diego Michiels

Nikita Willy dan Diego Muhammad (Liputan6.com/Irwan Fauzi)

Liputan6.com, Jakarta : Diego Michiels punya kado ulang tahun spesial untuk kekasihnya, Nikita Willy. Di momen pertambahan usia Niki yang ke-19, pesepak bola itu membelikan sebuah sepeda motor matic.

"Saya nggak tahu harus kasih apa karena dia (Niki) sudah punya segalanya. Sulit mencari sesuatu untuknya, jadi saya belikan Vespa saja," kata Diego di sela-sela perayaan ulang tahun Niki, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2013)

Niki pun kegirangan menerima kado tersebut. Bahkan bintang sinetron 'Putri yang Ditukar' itu langsung menjajal motor barunya berkeliling Jakarta tadi pagi.

"Untuk pertama kalinya aku naik vespa. Tadi macet banget dan panas. Terus ada orang di metromini teriak-teriak gitu liat aku," ceritanya sambil tertawa.

Di ulang tahunnya ini, Niki berdoa agar bisa selalu memberikan yang terbaik buat keluarga. Dia bersyukur karena selama ini sudah diberikan rezeki yang melimpah dari Tuhan. "Aku hanya ingin menjadi lebih baik," pungkasnya.(Yaz/Adt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions