Jumat, 28 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Pharrell Williams Merasa Beruntung Bisa Isi Despicable Me 2

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Pharrell Williams Merasa Beruntung Bisa Isi Despicable Me 2
Jun 28th 2013, 15:36

Pharrell Williams Merasa Beruntung Bisa Isi Despicable Me 2

Liputan6.com, Los Angeles : Pharrell Williams tak hanya membantu isi soundtrack film dewasa, ia juga memberikan segenap jiwanya demi bisa membuat anak-anak ikut berdendang melalui sebuah lagu di film animasi. Sang produser sekaligus musisi hip hop ini akan mengisi musik-musik di film Despicable Me 2.

Musik-musik Pharrell akan kembali mengisi sekuel Despicable Me seperti halnya yang pernah ia lakukan pada film pertama. Ia menyumbang semua komponen musik maupun notasi lagu yang ada dalam film.

Sang produser handal itu pun mengaku senang dan bahagia bisa mengisi Despicable Me 2. Ia bangga bisa dipilih oleh produser Chris Meledandri dalam mengisi musik-musiknya. Pharrell juga dibantu oleh komposer handal bernama Heitor Pereira dalam menciptakan tiga buah tembang.

"Saya adalah pria paling beruntung," ucapnya sembari mengungkapkan kegembiraan. "Mereka tidak pernah butuh untuk memberikan saya kesempatan. Tak hanya sekali, tapi dua kali. Apa yang lebih baik dari itu? Dan anda tahu saya hanya merasa seperti alam semesta sedang berada di sebuah tempat dimana spesies ada hanya untuk bahagia dan tersenyum lagi," tambah Pharrell dalam kehangatan.

Single untuk soundtrack Despicable Me 2 sudah dirilis pada awal bulan ini sembari menyusul filmnya yang akan tayang pada 3 Juli mendatang.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions