Jumat, 28 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Shah Rukh Khan Mesra dengan Deepika Padukone di Chennai Express

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Shah Rukh Khan Mesra dengan Deepika Padukone di Chennai Express
Jun 28th 2013, 11:30

Shah Rukh Khan Mesra dengan Deepika Padukone di Chennai Express

Shah Rukh Khan

Liputan6.com, Mumbai : Aktor Shah Rukh Khan baru saja merampungkan proses pembuatan film Chennai Express yang akan tayang tahun ini. Dilansir dari Indian Express (27 Juni 2013), ia terlihat beberapa kali beradegan mesra dengan Deepika Padukone diiringi sebuah lagu berjudul Titli.

Melalui sebuah trailer (27 Juni 2013), film Chennai Express memperlihatkan bagaimana Shah Rukh Khan berbagi cinta dengan Deepika. Setting film diambil di tempat yang kebanyakan merupakan sebuah pedesaan.

Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone juga terlihat mengenakan kostum tradisional India di beberapa adegan trailer ini. Keindahan pemandangan terus menghiasi film Chennai Express.

Lagu Titli yang mengiringi trailer dinyanyikan oleh Chinmayi Sripaada dan Gopi Sunder yang komposisinya dibuat oleh Vishal dan Shekhar. Rencananya, Chennai Express yang disutradarai Rohit Shetty ini akan muncul di bioskop pada 8 Agustus 2013 mendatang.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions