Minggu, 30 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Heather Morris Hanya Jadi Bintang Tamu di Glee Selanjutnya

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Heather Morris Hanya Jadi Bintang Tamu di Glee Selanjutnya
Jun 30th 2013, 03:27

Heather Morris Hanya Jadi Bintang Tamu di Glee Selanjutnya

Heather Morris (AFP/Kevin Winter)

Liputan6.com, Los Angeles : Heather Morris (Brittany), Mark Salling (Puck), Amber Riley (Mercedes), dan Harry Shum Jr (Mike) tidak lagi menjadi pemeran tetap di serial Glee. Namun mereka masih bisa muncul sebagai bintang tamu.

Seperti dikutip dari Digital Spy, Minggu (30/6/2013), Puck, Mercedes, dan Mike telah lulus di akhir musim ketiga. Sementara, Brittany masuk ke MIT pada akhir musim keempat. Namun, Dianna Agron (Quinn) yang terkadang muncul di musim keempat dikabarkan tidak akan muncul atau menjadi bintang tamu saja di episode berikutnya.

Sementara itu, lima pemeran yang baru muncul di musim keempat "naik kelas" menjadi pemeran tetap di musim kelima. Mereka adalah Melissa Benoist (Marley), Jacob Artist (Jake), Becca Tobin (Kitty), juga Blake Jenner dan Alex Newell dari The Glee Project.

Serial Glee diperpanjang dua tahun lagi, memungkinkan serial itu berlanjut hingga enam musim. Musim kelima akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 19 September mendartang.(ANT/Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions