Sabtu, 29 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sekuel The Hunger Games Coba Libatkan Julianne Moore

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Sekuel The Hunger Games Coba Libatkan Julianne Moore
Jun 29th 2013, 15:23

Sekuel The Hunger Games Coba Libatkan Julianne Moore

Julianne Moore

Liputan6.com, Los Angeles : Aktris wanita Julianne Moore baru saja dikabarkan hendak terlibat 2 sekuel film The Hunger Games yang menjadi tahap akhir dari adaptasi novel karya Suzanne Collins itu. Dilansir dari Deadline melalui Ace Showbiz (28 Juni 2013), ia akan mengisi dua seri terakhir The Hunger Games setelah Catching Fire.

Rencananya, sang aktris akan berperan sebagai tokoh jahat, yaitu pemimpin District 13 bernama Alma Coin yang berasal dari novel berjudul The Hunger Games: Mockingjay dimana akan dibuat menjadi 2 bagian ke dalam film.

Dalam versi novel, tokoh Alma merupakan salah satu karakter yang berseteru dengan Katniss, sang pemeran utama. Para penggemar The Hunger Games pastinya masih menerka-nerka apakah kehadiran Julianne benar adanya atau baru rencana semata.

Rencananya, kedua sekuel akhir The Hunger Games akan tayang pada 2014 dan 2015 mendatang. Sedangkan untuk The Hunger Games: Catching Fire sendiri akan dirilis pada 22 November 2013 mendatang.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions