Jumat, 28 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Single Kedua Mariyos Wajib Didengar

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Single Kedua Mariyos Wajib Didengar
Jun 28th 2013, 13:31

Single Kedua Mariyos Wajib Didengar

Mariyos Band

Liputan6.com, Jakarta : Setelah sukses dengan single perdana bertajuk Ya Sudah, Mariyos kini merilis single kedua berjudul Ku Ingin. Single kedua dari Mariyos ini wajib didengar.

Ada beberapa alasan mengapa single terbaru ini wajib disimak. Selain musik yang disuguhkan terdengar lebih fresh, cerita dalam lagu tersebut juga asyik untuk disimak. Yakni tentang keinginan seseorang untuk memliki sang pujaat hati.

"Hampir di semua chart radio Tanah Air, lagu Ku Ingin boleh dibilang jawaranya. Ini hal yang sangat menyenangkan dan membuat kami tambah semangat," kata Mario, vokalis band Mariyos, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Mariyos beranggotakan Mario (vokal), Ahmad 'Mezgon' (gitar), Roy (drum) Insar (bass) dan Yosua (gitar). Dengan hadirnya single kedua ini, Mariyos pun semakin mantap untuk merilis album perdana mereka.

"Saat ini kami sedang dalam proses penggarapan akhir yaitu proses mixing dan mastering. Mudah-mudahan Mariyos bisa rilis album pas setelah Lebaran," timpal Yosua.

Single perdana Mariyos yang berjudul Ya Sudah dirilis pada 2011 lalu. Meski cukup lama tertunda untuk single kedua, bukan berarti Mariyos kering kreativitas. "Selama ini kami sibuk menyusun materi untuk album perdana kami. Di album perdana nanti bakal banyak kejutan," lanjut Mario.

Mariyos merupakan band yang berasal dari Kota Bitung, sebuah pelabuhan di Manado, Sulawesi Utara. Mereka kemudian kembali bertemu di Jakarta setelah sebelumnya menimba ilmu bermusik dengan jalan berbeda-beda.

Mario, Ahmad, Roy dan Yosua yang memang sudah bersahabat sejak di Bitung, bertemu Binsar yang asli Sumatera Utara. Lelaki Batak yang akrab dipanggil Insar ini ternyata bisa cepat menyatu dalam bermusik.

Mereka kemudian membentuk Mariyos pada 23 Maret 2011, sebagai kapal baru dalam mengarungi blantika musik Tanah Air.

"Kami dipertemukan setelah masing-masing sudah menimba pengalaman akan pahit manisnya dunia musik. Itu yang membangkitkan tekad kami," kata Mario.

"Pengalaman yang kami bawa masing-masing serta sebagai orang sekampung di perantauan, membuat kami cepat menyatu. Rasa persaudaraan yang membuat kami merasa sangat solid," timpal Ahmad.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions