Minggu, 30 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Bintang-bintang Hi-5 Isi Liburan Anak Jakarta di Gandaria City

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Bintang-bintang Hi-5 Isi Liburan Anak Jakarta di Gandaria City
Jun 30th 2013, 09:31

Bintang-bintang Hi-5 Isi Liburan Anak Jakarta di Gandaria City

Hi-5 (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta : Bintang-bintang serial musikal Hi-5 dari Australia menyapa langsung anak-anak Jakarta dalam pertunjukan spesial bertajuk "Hi-5 Wonderful" yang dilangsungkan di mall Gandaria City.

Hi-5, grup yang dikenal lewat show edukatifnya di Disney Channel, dijadwalkan tampil selama sepuluh hari, sejak 27 Juni lalu hingga 7 Juli 2013 mendatang di atrium Gandaria City. Ini adalah penampilan perdana Stevie Nicholson, Lauren Brant, Dayen Zheng, Mary Lascaris, dan Ainsley Melham dalam sebuah mal di Indonesia.

"Kita tak sabar menghibur penggemar cilik kita di Jakarta. Musik sepertinya adalah bahasa universal di negara ini. Ini mengapa kami sangat excited sekali. Kami sudah tak sabar lagi ingin bersenang-senang dengan anak-anak di sini," ucap Lauren saat ditemui di Gandaria City, baru-baru ini.

Dalam pertunjukan mereka nanti, Hi-5 akan membawa rangkaian lagu-lagu edukatif mereka seperti 5 Senses, Making Music, Ready or Not, Happy Monster Dance, dan Some of Kind of Wonderful. Tentunya dengan gerakan-gerakan yang enerjik.
Ainsley menjanjikan pertunjukan yang sangat seru dan penuh kesenangan untuk anak-anak.

"We've been working so hard. Let's make this show bigger," kata dia.

Untuk menyaksikan penempilan mereka, Anda harus melakukan transaksi minimal Rp 5 juta di seluruh tenant Gandaria City pada hari pertunjukan. Bila Anda pemegang kartu kredit BNI cukup bertransaksi Rp 3,5 juta. Pengunjung tersebut akan mendapat dua tempat duduk, kesempatan berfoto bersama dengan anggota Hi-5, dan poster bertanda-tangan Hi-5.(Adt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions