Minggu, 30 Juni 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com™: Aksi-aksi Sefty Sanustika Ditengah Kasus Suap Impor Daging Sapi

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
RakaTalenta.Com™
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com
Aksi-aksi Sefty Sanustika Ditengah Kasus Suap Impor Daging Sapi
Jun 30th 2013, 01:54, by Raka Talenta

Septy Sanustika datang ke KPK mengendarai sedan mewah Mercedes-Benz sport berwarna merah. Mobil itu langsung pergi setelah mengantarkan Septy yang menjadi saksi di KPK.

"Saya diperiksa sebagai saksi dan melengkapi berkas. Tapi saya kan enggak kenal dengan Ibu Maria," kata Septy kepada wartawan usai diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (28/6).

Septy keluar Gedung KPK didampingi manajernya pukul 15.18 WIB. Saat ditanya siapa pemilik mobil Mercedes Benz SLK 200 versi sport dua pintu yang mengantarnya tadi siang, Septy mengatakan mobil mewah itu milik teman duetnya, David. Tetapi, saat disinggung apakah suaminya tahu dia menumpang mobil David saat diperiksa, Septy mengaku suaminya tidak tahu.

"Itu tadi mobil David. Temen duet gue. Bapak enggak tahu lah," ujar Septy yang mengenakan kerudung dan rompi oranye, dipadu dengan gamis hitam.

Namun rupanya mobil mewah itu tak menjemput Septy lagi. Penyanyi dangdut ini pun pulang naik Toyota Avanza.

(200) koleksi foto bugil sefti sanustika
Beredar foto ciuman antara Fathanah dan istri ketiganya, Septi Sanustika, saat membesuk ke tahanan KPK pada Kamis (9/5). Septy tak membantah soal foto ciuman tersebut. Menurutnya hal itu wajar.

"Yah, namanya juga sudah lama enggak ketemu. Wajar namanya suami istri melepas kangen," ujar Septy, Jumat (10/5) lalu.

Dalam foto itu tampak Septy mengenakan kerudung berwarna merah dan berkacamata hitam. Bibirnya bertaut dengan Ahmad Fathanah.

Foto-foto ini beredar melalui media sosial dan sempat membuat ramai.

3. Masuk dapur rekaman

(200) koleksi foto bugil sefti sanustika
Septy Sanustika akan kembali berkarir di dunia tarik suara dengan langsung merilis dua lagu. Kembalinya dirinya ke dunia tarik suara telah mendapat restu dari sang suami yang kini menjadi tahanan KPK.

Ditemui di Roxi Mas, Jakarta Barat, Jumat (7/6), penyanyi dangdut ini mengaku sang suami mengijinkan dirinya bernyanyi asalkan tidak melupakan anak dan tetap berhijab.

"Sudah izin ke bapak. Saya jenguk bapak kemarin, saya izin untuk take vokal hari ini, kata bapak jalani kegiatanmu, jangan lupa anak saja dan bapak sangat merestui asal enggak lepas hijab serta jaga diri," ungkap Septy.

Sebagai langkah awal, Septy telah menyelesaikan rekaman lagu Gerimis Terang Bulan yang bergenre dangdut modern yang bercerita tentang pengkhianatan seorang pria.

Usai diperiksa KPK, Septy pun sempat berpromo soal album terbarunya.

4. Foto-foto hingga dimarahi KPK

(200) koleksi foto bugil sefti sanustika
Lantaran berfoto di dalam sel suaminya yang sedang ditahan KPK, Septy Sanustika sempat mendapat sanksi tidak boleh besuk. Dia dilarang menjenguk suaminya lagi selama tiga kali jadwal besuk.

"Iya sudah menjalani sanksi 3 kali nggak boleh besuk. Tapi sekarang kan sudah habis. Jadi saya tadi bikin surat pernyataan minta maaf ke JPU," ungkap Septy Sanustika usai membesuk suaminya, Ahmad Fathanah di KPK, Kamis (20/6).

Dia berjanji tidak akan melakukan hal tersebut, dan tindakannya saat itu karena tidak tahu kalau ada larang foto-foto di dalam sel KPK.

Tidak hanya meminta maaf melalui sebuah surat pernyataan, Septy juga diminta menghapus semua foto-foto tersebut. "Iya minta maaf, supaya fotonya dihapus. Iya itu sudah dihapus," ujarnya.

Dia saat itu mengaku mengabadikan gambar bersama keluarga besar Ahmad Fathanah di dalam rutan KPK. Foto-foto itu untuk koleksi pribadi. "Itu foto juga bukan buat disebar kok. Buat dokumentasi pribadi aja," ujarnya.

5. Foto bugil mirip Septy beredar

(200) koleksi foto bugil sefti sanustikaBeredar foto-foto seorang wanita tanpa busana yang mirip dengan Septy Sanustika. Dalam foto itu seorang wanita nirbusa sedang mandi dalam bathub.

Ada beberapa foto yang beredar. Pada salah satu foto tampak buah dada wanita itu terlihat jelas.

Septy Sanustika, enggan mengomentari beredarnya foto syur mirip dia di internet. Dia mengatakan, tidak tertarik membahas soal itu.

"Enggak tahu. Saya enggak mau komentar soal itu," kata Septy kepada wartawan usai diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (28/6).

Sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions