Sabtu, 29 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ayumi Hamasaki Kencani Pria yang Lebih Muda di Bali

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Ayumi Hamasaki Kencani Pria yang Lebih Muda di Bali
Jun 29th 2013, 12:24

Ayumi Hamasaki Kencani Pria yang Lebih Muda di Bali

Ayumi Hamasaki

Liputan6.com, Tokyo : Penyanyi paling populer di Negeri Sakura, Ayumi Hamasaki, dikabarkan baru saja menjalin hubungan dengan seorang pria yang usianya jauh lebih muda dibanding dirinya. Orang yang dianggap menjadi tambatan hati baru Ayumi itu terlihat memiliki paras kulit berwarna putih, seperi dilansir dari majalah Seven Women melalui JPop Asia (28 Juni 2013).

Keduanya dilaporkan bertemu satu sama lain di Los Angeles dimana pria yang dilihat bersamanya diduga merupakan seorang koordinator. Hubungan mereka berdua terjadi sejak musim semi lalu, setelah keduanya menjalin masa persahabatan yang cukup lama.

Gambar mereka berdua yang sedang bergenggaman tangan sempat diperlihatkan di banyak media, dimana majalah Seven Women menjadi yang pertama kali menampilkannya.

Menurut siaran televisi di hari yang sama seperti majalah tersebut terbit, Ayumi dan kekasih barunya itu pergi ke sebuah hotel mewah di Bali dengan memakan biaya sebanyak 7 ribu dollar Amerika.

Hal tersebut juga turut diungkapkan salah satu kerabat dekat Ayumi. Dikatakan bahwa dirinya sempat melihat dan yakin bahwa keduanya memang sedang menjalin hubungan erat.

Pelantun Depend on You ini sebelumnya sempat menikah dengan seorang aktor bernama Manuel Schwarz pada 1 Januari 2011 silam. Namun pada 16 Januari 2012, mereka pun bercerai. Ayumi Hamasaki juga sempat dikabarkan berkencan dengan penari Maroka Uchiyama, namun berakhir pada Januari 2013 ini.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions