Minggu, 30 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Alasan PSY Batalkan Konser di Indonesia

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Alasan PSY Batalkan Konser di Indonesia
Jun 30th 2013, 11:34

Alasan PSY Batalkan Konser di Indonesia

PSY

Liputan6.com, Seoul : Dalam beberapa hari terakhir, kabar pembatalan konser salah satu idola hallyu PSY di Indonesia hangat diperbincangkan. Padahal, rapper berpipi tembem ini ditunggu penampilannya di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 6 Juli mendatang, dalam acara yang akan dimeriahkan pula oleh sederet artis Indonesia [baca: Dipastikan akan Datang, Konser PSY Rayakan Persahabatan RI-Korsel].

Seperti dikutip dari Allkpop, Minggu (30/6/2013), konser pelantun Gangnam Style dan Gentleman ini dilaporkan batal lantaran adanya kebakaran hutan di Sumatra. Alasan lain adalah lantaran konser tersebut bertepatan dengan bulan suci Ramadan yang jatuh pada Juli mendatang.

Padahal konser ini sebagai bagian rangkaian perayaan 40 tahun hubungan diplomatik antara Korea dan Indonesia.

Tak hanya konser PSY. Konser akbar M Countdown bertajuk `M Countdown Halo-Indonesia` yang akan menghadirkan 16 artis Kpop baru-baru ini dikonfirmasi pula batal dihelat.

Hanya saja, sejauh ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut seputar alasan pembatalannya [baca: Media Korea Heboh Kabarkan M!Countdown di Indonesia Dibatalkan].(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions