Minggu, 30 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Waduh, Mick Jagger Didesak Menikahi Sang Kekasih!

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Waduh, Mick Jagger Didesak Menikahi Sang Kekasih!
Jun 30th 2013, 13:31

Waduh, Mick Jagger Didesak Menikahi Sang Kekasih!

Mick Jagger's dan L'Wren Scott

Liputan6.com, London : Mick Jagger boleh jadi bakal menuju altar pernikahan untuk kali ketiga, terutama setelah mendapat tekanan dari sang kekasih L`Wren Scott. Desainer dan mantan model asal Amerika Serikat itu kembali mendesak rocker gaek yang pada 26 Juli mendatang genap berusia 70 tahun.

Seperti dilansir The Sun, Minggu (30/6/2013), Mick Jagger yang sehari sebelumnya tampil bersama bandnya, The Rolling Stones, di Festival Glastonbury, Inggris, menyatakan telah hidup bahagia selama sepuluh tahun terakhir. Namun, perancang busana terkenal berumur 46 tahun itu lebih menginginkan status resmi.

Para personel dan kru The Rolling Stones bahkan menjuluki L`Wren sebagai `So When?` lantaran tekadnya untuk menikahi Jagger.

Seorang sumber terdekat menyatakan bahwa L`Wren terjebak dalam pesona Jagger. Sebab, pelantun Lady Jane itu tak terlalu menyukai suatu ikatan.

"Apa yang dia (Jagger) suka tentang dia (L`Wren) pada awalnya--selain yang jelas--itu dia benar-benar tidak mencoba mengikatnya ke bawah. Dia (L`Wren) seorang stylist, desainer yang kerap menghiasi tubuhnya dengan perhiasan dan wangi parfum. Mick menyukai kenyataan dia benar-benar independen," imbuh sang sumber.

Adapun bersama Jagger, L`Wren terbang ke Glastonbury dengan helikopter pribadi pada Jumat malam menjelang berakhirnya festival. Dan pada Sabtu malam 29 Juni 2013, Jagger cs bermain di hadapan lebih dari 200 ribu penggemar [baca: Rolling Stones Guncang Festival Glastonbury].

Namun sumber tersebut menyebut L'Wren yang bernama asli Luann Bambrough, belum diterima oleh lingkaran dalam band Rolling Stones. Seperti sambutan yang diterima DJ Fearne Cotton, teman dekat putra gitaris Ronnie Wood, Jesse.

Hanya saja, L`Wren yakin kondisi itu dapat berubah jika mereka menikah. Ia pun menyebut bahwa Jagger--yang konon memiliki ribuan teman kencan wanita, cenderung setuju.

Meski tak mengamini, sang sumber mengatakan bahwa Jagger memang suka memiliki seseorang di sekitarnya yang bisa bisa dipercaya.

Adapun Mick Jagger memiliki tujuh anak dari empat wanita. Jagger menikah dengan Bianca de Macias pada 1971. Namun saat masih menikah dengan Bianca, pelantun Angie ini mulai berkencan dengan Jerry Hall pada 1977.

Hall dan Jagger kemudian menikah pada 1990 di Indonesia. Sayangnya, pernikahan Jagger dan Hall itu menimbulkan kontroversi seputar keabsahannya, sebelum dibatalkan pada 1999.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions