Sabtu, 29 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kazuya Kamenashi Kat-Tun Main Dorama Baru

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Kazuya Kamenashi Kat-Tun Main Dorama Baru
Jun 29th 2013, 12:24

Kazuya Kamenashi Kat-Tun Main Dorama Baru

Kazuya Kamenashi

Liputan6.com, Tokyo : Kazuya Kamenashi, salah satu personel grup vokal Kat-Tun, akan kembali ke layar kaca dalam dorama terbarunya yang diberi judul Tokyo Bandwagon. Dorama tersebut bukanlah yang pertama kalinya bagi Kazuya dalam mengantarkannya ke dalam kancah serial televisi.

Cerita dasar dorama yang dimainkannya berkisah tentang bisnis keluarga Ao Hota di Tokyo, yaitu dalam bidang toko buku bekas yang sering tertimpa masalah. Kazuya sendiri berperan sebagai Ao Hota, pria 26 tahun yang berprofesi sebagai pemandu dan sangat populer di kalangan wanita. Ia pun jatuh cinta dengan Makino Suzumu, seorang mahasiswi.

"Saya ingin membangun sebuah keluarga dan hubungan manusia yang bisa membuat semuanya berpikir 'keluarga sangatlah baik'. Saya juga bersungguh-sungguh ingin mencari untuk bertemu keluarga baru melalui Tokyo Bandwagon," ujarnya saat mengomentari tujuannya bermain dorama barunya itu.

Dilansir dari JPop Asia (29 juni 2013), daftar nama-nama pemain di dalam Tokyo Bandwagon masih belum diumumkan. Namun, doramanya sendiri akan tayang pertama kali pada Oktober mendatang.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions