Jumat, 28 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Cerai dari Tom Cruise, Katie Holmes Bikin

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Cerai dari Tom Cruise, Katie Holmes Bikin
Jun 28th 2013, 16:41

Cerai dari Tom Cruise, Katie Holmes Bikin Party

Tom Cruise dan Katie Holmes

Liputan6.com, Los Angeles : Katie Holmes mengirimkan berkas perceraiannya dengan aktor tampan Tom Cruise ke pengadilan di Los Angeles setahun lalu. Ia memutuskan untuk bercerai dengan aktor Top Gun itu setelah enam tahun terikat janji suci.

Meskipun perceraian masih dalam proses, namun sudah setahun Katie dan Tom tak tinggal bersama. Katie nampaknya benar-benar bahagia. Ia bahkan berencana mengadakan pesta untuk merayakan perceraiannya di Hotel Manhattan, New York.

"Katie Holmes sedang tidak memerlukan cinta dari seorang pria. Ia mengesampingkan sisi romantisnya. Tapi ia tetap bertanggung jawab kepada putrinya, Suri," tutur seorang sumber seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (28/6/2013).

Saat diwawancara stasiun televisi di Jerman, Tom Cruise mengaku kaget ketika Katie Holmes ingin bercerai darinya. "Aku tidak menyangkanya," katanya singkat.

Ia kemudian melanjutkan. Menurut bintang film The Outsiders itu, perceraian dengan Katie Holmes membuatnya banyak berkaca. Perpisahannya tersebut juga ia jadikan pengalaman berharga.

"Saat menjadi pria berumur 50 tahun, punya sejuta pengalaman, dan merasa sebagai seseorang yang dapat menangani segalanya lalu tiba-tiba masuk ke dalam jurang, itulah arti dari kehidupan," tuturnya.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions