Minggu, 30 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Wow, Marshanda Alih Profesi Jadi Motivator?

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Wow, Marshanda Alih Profesi Jadi Motivator?
Jun 30th 2013, 00:24

Wow, Marshanda Alih Profesi Jadi Motivator?

Marshanda

Liputan6.com, Jakarta : Marshanda belakangan ini lebih sering menghadiri sebuah seminar atau talk show untuk menjadi pembicara bagi sesama kaum hawa. Ia pun cukup senang bisa memberi inspirasi dari perjalanan hidupnya.

"Intinya tentang perjalanan hidup aku, aku sharing apa adanya, up and down perjalanan hidup, hikmah yang aku dapat ada kesuksesan, dan merasain nggak enak segala macwm," ucap Marshanda saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2013).

Perlahan pemain sinetron Bidadari ini, mulai menggeluti bagaimana menjadi seorang motivator dan berusaha memberikan yang terbaik bagi orang lain.

"Aku lagi belajar memulai karir dalam bidang motivator, pelan-pelan mulai menekuni sedikit demi sedikit," kata Marshanda.

Namun Marshanda tidak akan melupakan profesi artis yang membesarkan namanya, walau saat ini lebih banyak disibukan menjadi pembicara. "Aku suka akting, hobi tapi nikmat sampai ke dalam hati, kalau jadi motivator aku jadi apa adanya diri aku, nggak pakai topeng. Ini Caca dan aku lebih diterima masyarakat,"jelas Caca, sapaan akrab Marshanda.(Pur)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions