Jumat, 28 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Beyonce Knowles Benci Suaranya Sendiri

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Beyonce Knowles Benci Suaranya Sendiri
Jun 28th 2013, 13:31

Beyonce Knowles Benci Suaranya Sendiri

Beyonce Knowles

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Penyanyi pemenang Grammy Awards, Beyonce Knowles mengeluarkan pernyataan mengejutkan saat diinterview oleh salah satu acara televisi, The Project.

Kepada sang host, istri dari Jay-Z tersebut mengaku membenci suaranya sendiri. Terutama saat dirinya harus memerankan salah satu karakter di film 'EPIC', Queen Tara.

"Saya punya nada yang gila saat saya sedang berbicara. Itu mengapa saya benci mendengar suara saya sendiri." tuturnya singkat.

Meski demikian, bukan berarti jika Beyonce lantas membenci hasil kerjanya di film animasi 3D tersebut. Baginya, suaranya di film itu adalah salah satu hal baru yang dia sukai. "Benar-benar aneh, tapi aku menyukainya. Menyenangkan rasanya bisa mendengar nada 'gila' saya keluar dari karakter tersebut." lanjutnya.

Seperti diketahui, Beyonce Knowles merupakan penyanyi RnB yang sukses menginvasi dunia lewat keempat album internasionalnya yakni Dangerously in Love (2003), B'Day (2006), I Am... Sasha Fierce (2008), dan 4 (2011). Belum lama ini, Beyonce juga tampil sebagai pengisi suara dari film animasi 3D, EPIC.(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions