Jumat, 28 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: di Kemang, Drummer Samsons 'Ditodong'

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
di Kemang, Drummer Samsons 'Ditodong'
Jun 28th 2013, 14:35

Hangout di Kemang, Drummer Samsons 'Ditodong'

Candra Cristianto 'Samson' (Liputan6.com/Julian)

Liputan6.com, Jakarta : Drummer grup band Samsons, Candra Cristianto atau yang akrab disapa Konde, tampil di atas panggung bersama Baron, eks gitaris GIGI di perayaan ulangtahun ke-3 Murphy's Irish Pub, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013) malam. Ada kejadian unik sebelum Konde naik pentas.

Peraturan di pub itu, setiap penyanyi yang naik panggung harus menyanyikan lagu berbahasa Inggris. Nah, kebetulan Konde yang berada di dekat panggung segera diminta naik oleh kerumunan penonton.

"Iya ditodong nih. Tapi memang saya dan teman-teman yang lain sudah punya rencana untuk nge-jam di sini sih," tutur Konde.

Di panggung, Konde berkolaborasi dengan Baron. Inilah yang bikin Konde kegirangan. Lantaran Baron merupakan musisi idolanya. "Ini Seru dan berkesan, mengingat saya dulu nge-fans sama dia dan akhirnya bisa main band bareng. Dan kebetulan saya sama dia punya beberapa project musik," jelas Konde.

Ditambahkan pemilik pub, Irene Alaydrus Hawadi Murphy, peraturan hanya menyanyikan lagu berbahasa Inggris lantaran tamu Murphy's Irish Pub didominasi kaum ekspatriat.

"Orang lokalnya nggak banyak. Jadi kalau para artis itu mau main di sini harus lagu berbahasa Inggris. Kami berharap semakin banyak artis yang bisa main karena kami memang formatnya live music," kata Irene. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions