Sabtu, 29 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Video Parodi Miley Cyrus Tampilkan Anak Anjing

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Video Parodi Miley Cyrus Tampilkan Anak Anjing
Jun 29th 2013, 13:24

Video Parodi Miley Cyrus Tampilkan Anak Anjing

Miley Cyrus dan Anak Anjing

Liputan6.com, Los Angeles : Videoklip terbaru Miley Cyrus berjudul We Can't Stop yang kreatif namun mengundang banyak kontroversi, rupanya menggelitik beberapa pihak untuk membuat versi parodinya. Dalam versi jenakanya itu, diperlihatkan sejumlah anak anjing bergaya di depan kamera.

Beberapa adegan dalam video yang menjadi sasaran kontroversi, diparodikan dengan uniknya melalui tingkah lucu anak-anak anjing yang kadang terlihat bergerombol sambil menari dan bergonggong.

Video We Can't Stop milik Miley Cyrus bukanlah yang pertama menjadi sasaran parodi dengan memperlihatkan anak anjing di dalamnya. Sebelumnya, lagu milik Carly Rae Jepsen yang berjudul Call Me Maybe, Somebody That I Used to Know milik Gotye dan Diamonds milik Rihanna juga sempat dibuatkan parodinya oleh pihak-pihak yang tergelitik untuk membuatnya.

Kontroversi yang beredar seputar videoklip We Can't Stop milik Miley Cyrus tidak disetujui oleh sang penyanyi sendiri. Menurutnya, beberapa adegan yang dianggap hampir mengerikan tidaklah layak untuk dihujat, karena terdapat keindahan di dalamnya.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions