Sabtu, 29 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Samurai X Versi Film Siapkan 2 Sekuel

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Samurai X Versi Film Siapkan 2 Sekuel
Jun 29th 2013, 16:25

Samurai X Versi Film Siapkan 2 Sekuel

Rurouni Kenshin

Liputan6.com, Tokyo : Film adaptasi Rurouni Kenshin atau yang juga dikenal sebagai Samurai X, belakangan sudah ditayangkan melalui media layar lebar hingga video rumahan. Sebagai lanjutannya, dua buah film sedang dipersiapkan demi bisa menambah kembali serunya adaptasi ini.

Hal tersebut dikemukakan pertama kali melalui majalah Jump Square edisi Kamis yang bocor melalui media online, seperti diwartakan Comic Book Movie (29 Juni 2013).

Pada musim panas mendatang, film lanjutannya dikabarkan hendak memulai syutingnya kembali. Keduanya akan berpegang pada kisah lain di Kyoto dari versi sang pengarang Nobuhiro Watsuki. Pada sekuelnya nanti, Kenshin diperkirakan bakal berhadapan dengan pembunuh kelas atas, Ishin Shishi.

Takeru Satoh akan bermain kembali sebagai Kenshin Himura, namun masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai pemeran-pemeran yang lainnya. Apakah sekuelnya akan lebih seru dari film pertama? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions