Jumat, 28 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sheryl Sheinafia Mulai Peduli Penampilan

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Sheryl Sheinafia Mulai Peduli Penampilan
Jun 28th 2013, 16:41

Sheryl Sheinafia Mulai Peduli Penampilan

Sheryl Sheinafia (Liputan6.com/Rizky Aditya)

Liputan6.com, Jakarta : Bagi Sheryl Sheinafia, sejak merambah dunia musik, ada banyak perubahan yang terjadi pada dirinya, terutama soal penampilan. Meski bukan termasuk tipe cewek girly pada umumnya, Sherly mengaku mulai peduli penampilan.

Hal itu diutarakan dara kelahiran 4 Desember 1996 tersebut ditemui di sela-sela syuting video klip di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (28/6/2013).

"Aku sebenarnya sangat santai, kadang cuma pakai beggy jeans saja, kaos dan sandal jepit. Ke studio benar-benar yang sangat santai. Tapi aku lihat di industri musik, pembentukan karakter juga sangat penting, aku mulai sadar penampilan, hehehe," ujar Sheryl Sheinafia.

Selain memiliki fashion desainer, gadis 16 tahun ini merasa jika peran sang mama sangat membantu memberikan masukan pada gaya berpakaiannya. Menurutnya, zaman sekarang harus tampil keren.

"Baju-baju lebih ngerti mama daripada aku, mama partner aku banget di karir aku. Kalau nggak ada mama mungkin imej aku sudah berantakan kali, cuma pakai celana jeans, spatu dockmar, dan kaos oblong saja," tandasnya. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions