Minggu, 30 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: The Third Man Diadaptasi ke Pertunjukan Musikal

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
The Third Man Diadaptasi ke Pertunjukan Musikal
Jun 30th 2013, 11:34

The Third Man Diadaptasi ke Pertunjukan Musikal

The Third Man

Liputan6.com, Wina : Film klasik tahun 1949, The Third Man, akan diubah menjadi gelaran musikal. Pertunjukan ini dapat disaksikan untuk pertama kali di Wina, Austria, kota tempat film itu dibuat. Demikian pernyataan perusahaan produksi Vereinigte Buehnen Wien (VBW), belum lama ini.

VBW menyatakan "bangga" mengumumkan pemutaran perdana versi musikal dari film hitam-putih pemenang Oscar itu pada 2016. "Ini jelas suatu kudeta nyata. Hak atas film kultus ini banyak diperebutkan," kata Direktur Umum VBW Thomas Drozda seperti dikutip dari AFP, Minggu (30/6/2013).

Bagian besar thriller yang naskahnya ditulis oleh Graham Greene dan dibintangi oleh Orson Welles itu difilmkan pada saat jalan-jalan Wina masih rusak karena bom setelah Perang Dunia II.

Pada 1999, sebuah survei yang dilakukan oleh British Film Institute melihat The Third Man terpilih menjadi film terbaik Inggris pada abad ke-20, mengungguli Brief Encounter dan Lawrence of Arabia.

Namun orang-orang Wina selalu lebih ambivalen tentang film yang disutradarai oleh Carol Reed itu. Kendati, ibukota Austria itu memiliki tur Third Man dan museum.(ANT/Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions