Sabtu, 29 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Captain Planet Versi Film Libatkan Sony Pictures

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Captain Planet Versi Film Libatkan Sony Pictures
Jun 29th 2013, 14:24

Captain Planet Versi Film Libatkan Sony Pictures

Captain Planet

Liputan6.com, Los Angeles : Film adaptasi dari kartun Captain Planet, dikabarkan hendak melibatkan Sony Pictures dalam mengembangkan cerita serta hal-hal besar yang sedang dipersiapkan nanti, seperti dilansir dari Entertainment Weekly melalui Ace Showbiz (29 Juni 2013).

Rencananya, versi film akan menampilkan produser Mark Gordon, Don Murphy dan Susan Montford. Kartunnya sendiri sempat berjaya di awal 1990-an dan berkisah mengenai petualangan 5 anak remaja dengan kekuatan cincin elemen.

Sosok bernama Andrea Giannetti akan menyambangi dan memperhatikan segala aspek produksi terhadap pihak Sony. Meskipun begitu, belum ada satupun sosok yang tepat untuk menjadi sutradara dan penulis naskahnya.

Sebelumnya, pada sekitar 2000 silam, Don Murphy dan Susan Montford hampir membuat lanjutan serialnya di Cartoon Network, namun gagal karena masalah kebijakan.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions