Jumat, 28 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Penulis Lagu-lagu Britney Spears dan Katy Perry Jadi Penyanyi

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Penulis Lagu-lagu Britney Spears dan Katy Perry Jadi Penyanyi
Jun 28th 2013, 15:36

Penulis Lagu-lagu Britney Spears dan Katy Perry Jadi Penyanyi

Bonnie McKee

Liputan6.com, Los Angeles : Bonnie McKee, salah satu sosok yang membantu nama-nama besar seperti Britney Spears, Katy Perry, dan Kesha, berencana eksis sebagai penyanyi solo. Bonnie akan menjajal dirinya untuk bisa menjadi penyanyi papan atas seperti rekan-rekannya itu, seperti dilansir MTV (27 Juni 2013).

Kini, Bonnie sudah memiliki sebuah videoklip dari lagu terbarunya yang diberi judul American Girl. Di dalam video itu, terdapat beberapa sosok yang sudah tidak asing lagi di kancah permusikan internasional.

Di Youtube, video tersebut sudah mencapai lebih dari 300 ribu penonton hingga Jumat, 28 Juni 2013. Isi videonya cukup unik dan menghadirkan banyak musisi-musisi terkenal yang tampil secara jenaka.

Bonnie McKee sedang mempersiapkan album terbarunya yang merupakan karya kedua dirinya. Lagu-lagu seperti Part of Me, Wide Awake dan Teenage Dream menjadi bukti bahwa ia bukanlah musisi sembarangan.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions