Sabtu, 29 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ayah Sakit, Dewi Perssik Ingin Ramadan di Jember

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Ayah Sakit, Dewi Perssik Ingin Ramadan di Jember
Jun 29th 2013, 11:25

Ayah Sakit, Dewi Perssik Ingin Ramadan di Jember

Dewi Perssik (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Dewi Perssik (Depe) berencana untuk melewati Ramadan tahun ini bersama keluarga di Jember. Diakui Depe, selain untuk merasakan suasana awal Ramadan, kepulangannya ke Jember itu untuk menjenguk sang ayah yang sedang sakit.

"Aku masih ada acara, mungkin tanggal 8 Juli ke Jember, sekitar dua sampai tiga hari sekalian 100 harian nenekku yang meninggal. Puasa di sana pengin puasa bareng sama papa yang lagi sakit," ungkap Depe di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Sabtu (29/6/2013).

Diakui oleh pemilik Goyang Gergaji ini, meski belum menjenguk sang ayah, namun dirinya terus mengikuti perkembangan kesehatan orangtuanya tersebut.

"Sempat drop, kadar gulanya diabetesnya 700 lebih, turun-naik nggak bisa ngomong. Terus dari kaki depan, belakang sudah bolong. Aku berdoa saja untuk kesembuhan papa, beliau nggak mau dirawat di rumah sakit. Tapi walaupun dirawat di rumah tapi ada dokter dan suster," ujarnya. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions