Jumat, 28 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Anime Festival Asia Indonesia 2013 Tawarkan Kemegahan Baru

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Anime Festival Asia Indonesia 2013 Tawarkan Kemegahan Baru
Jun 28th 2013, 11:30

Anime Festival Asia Indonesia 2013 Tawarkan Kemegahan Baru

Anime Festival Asia Indonesia 2013

Liputan6.com, Jakarta : AFA atau Anime Festival Asia akan digelar kembali di Indonesia pada 2013 ini. Festival Anime terbesar di Indonesia ini, rencananya diselenggarakan di JiEXPO yang dirasa lebih luas dibandingkan pada tahun lalu. Event ini diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut di JCC.

Di dalamnya akan diselenggarakan acara bertema Akiba Town, Maid Cafe, Creators Hub, hingga lomba cosplay antar daerah ARCC. Bintang tamu cosplayer langganan seperti Kaname, Richfield, Clive, Anggie, Ying Tze juga turut hadir.

Konser musik selama 2 hari juga digelar melalui I Love Anisong yang mempertunjukkan penampilan musisi langganan AFA, yaitu May'n, Eir Aoi, Aya Hirano, Kalafina, BABYMETAL, dan fripside.

Penyelenggara AFAID 2013, SOZO menggandeng ZEPP Entertainment demi megahnya event kedua mereka ini. Jadi, penasaran dengan megahnya AFAID 2013? Ikuti terus perkembangannya.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions