Sabtu, 29 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ramadhan Kali Ini, Marshanda Puasa Bersama Sang Anak

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Ramadhan Kali Ini, Marshanda Puasa Bersama Sang Anak
Jun 29th 2013, 14:24

Ramadhan Kali Ini, Marshanda Puasa Bersama Sang Anak

Marshanda

Liputan6.com, Jakarta : Marshanda yang baru lima bulan melahirkan anak pertamanya, Sienna Ameerah Kasyafani, mengaku senang dalam menjalani Ramadhan kali ini. Menurutnya, puasa kali ini lebih spesial dengan kehadiran sang buah hatinya itu.

"Puasa pertama sama anak, dengan suasana baru. Ini menjadi ramadhan paling spesial buat aku," ucap Marshanda saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2013).

Istri Ben Kasyafani ini mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan. Namun di bulan penuh rahmat itu, Marshanda tetap berdoa agar buah hatinya itu bisa menjadi anak yang berguna kelak.

"Aku mengharapakan yang terbaik untuk anakku, aku mau dia lebih baik dari orangtuanya," harapnya di tengah-tengah seriusnya pembicaraan.

Marshanda juga ingin menjalani puasa kali ini tidak seperti tahun lalu, dimana ia masih suka meninggalkannya karena sibuk syuting. "Penginnya sih full puasa, semaksimal mungkin," ucapnya dengan penuh niat.(Pur/Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions