Jumat, 28 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ada Apa di Album Perdana Sheryl Sheinafia?

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Ada Apa di Album Perdana Sheryl Sheinafia?
Jun 28th 2013, 14:35

Ada Apa di Album Perdana Sheryl Sheinafia?

Sheryl Sheinafia (Liputan6.com/Rizky Aditya)

Liputan6.com, Jakarta : Setelah sukses melempar beberapa single, Sheryl kini tengah menggarap sebuah album sendiri. Album tersebut diproyeksikan Sheryl bakal segera dirilis usai Ramadan. Hebatnya, dari sembilan lagu yang akan disertakan, tujuh lagu di antaranya merupakan hasil karya Sheryl.

"Ada sembilan lagu, tujuh dari sembilan aku yang karang sendiri. Album ini memang belum ada warna yang sama, jadi seperti sushi, di-fussion (gabung) gitu. Tiap lagu pasti beda warna, itu yang menarik," ujar Sheryl Sheinafia saat ditemui di Jakarta Timur, Jumat (28/6/2013).

Selain diproduseri oleh grup band Nidji, pelantun lagu Rasa Sunyi itu juga memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan berbagai musisi berkelas.

"Ada Andre Dinut, Irwan M Simanjuntak, Nidji, David 'Noah', dan Pongky Prasetyo. Jadi kami bisa ngobrol-ngobrol banyak tentang musik," papar Sheryl. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions