Minggu, 30 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Nikita Willy Mesra Bareng Diego di Acara Ultah

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
Nikita Willy Mesra Bareng Diego di Acara Ultah
Jun 30th 2013, 11:34

Nikita Willy Mesra Bareng Diego di Acara Ultah

Nikita Willy (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Jakarta : Nikita Willy baru saja genap berusia 19 tahun. Dia merayakan pertambahan usianya itu bersama puluhan fans yang dikenal dengan Nikilovers di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2013)

Tak ketinggalan, kekasih Nikita, Diego Michiels pun turut hadir di momen bahagia itu. Pesepak bola itu terlihat gagah dengan jas warna hitam yang dikenakan. Dan, mereka berdua tak malu mengumbar kemesraan selama berada di sana.

Untuk memeriahkan acara, beberapa Nikilovers diundang naik ke atas panggung. Mereka ditantang membawakan lagu kepunyaan Niki dengan gaya masing-masing.

Tapi belum lengkap rasanya bila tamu undangan tak dihibur penampilan langsung dari sang empunya hajat. Akhirnya, Niki naik panggung. Dia membawakan sebuah lagu miliknya. "Aku senang banget bisa makin dekat dengan Nikilovers. Terimakasih semuanya," katanya usai beraksi.

Menuju penghujung acara, kemeriahan pesta semakin terasa lewat dentuman lagu-lagu R&B yang diputar seorang disc jokey (DJ) di atas panggung. Suasananya mirip klub malam. Hanya saja, pesta ini digelar pada siang hari.(Yaz/Adt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions