Jumat, 28 Juni 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: 6 Pose Hot Idola Hallyu di Bali

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com
6 Pose Hot Idola Hallyu di Bali
Jun 28th 2013, 15:36

6 Pose Hot Idola Hallyu di Bali

Liputan6.com, Bali : Bali memang menjadi lokasi tujuan wisata yang menggiurkan bagi wisatawan. Tak terkecuali idola hallyu yang menjadikan Bali sebagai lokasi yang menarik. Beberapa seleb asal Korea Selatan ini tak kuasa dengan keindahan Pulau Bali. Mereka juga melakukan pemotretan di tempat tersebut.

Ini dia beberapa idola hallyu yang befoto di Bali hasil rangkuman Enewsworld, Jumat (28/6/2013).

1. Nichkhun `2PM`
Nichkhun mungkin tak asing lagi dengan Pulau Bali. Tentu saja, pria kelahiran Thailand ini dikabarkan beberapa kali megunjungi Bali untuk berlibur dengan keluarganya.

Nichkhun pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto di Pulau Bali. Dengan latar belakang keindahan pasir putih di Pulau Bali, Nichkhun bagaikan seorang pangeran impian. Ia hanya mengenakan vest dengan aksen bulu di bagian lehernya. Wajah tenang Nichkhun saat menyusuri pantai di Bali ini sangat sesuai dengan suasananya.

2. Yunho `TVXQ`
Yunho `TVXQ` dilaporkan pernah melakukan pemotretan di Pulau Bali saat menjadi model sebuah majalah. Sama dengan Nichkhun, Yunho juga menggunakan latar belakang salah satu pantai Bali yang indah. Namun, wajah Yunho terlihat ceria dengan senyumannya yang memikat.

3. Yoona `Girls Generation`
Yoona `Girls Generation` juga terkesiap dengan keindahan Pulau Bali. Pantainya yang penuh hamparan pasir putih membuat Yoona tak kuasa untuk berfoto di sana. Yoona hanya mengenakan dress simpe kotak-kotak berfoto dengan latar belakang pantai di Bali.

4. SISTAR 19
SISTAR 19 juga tak mau kalah dengan rekan-rekannya untuk berfoto di Bali. Hyorin dan Bora tampil seksi, lagi-lagi dengan salah satu pantai di Bali yang menjadi latarnya.

5. Yoochun `JYJ`
Yoochun berada di Bali juga untuk melakukan pemotretan sbuah majalah fashion ternama dunia Elle. Kali ini, Yoochun tak mengambil pantai sebagai latar belakangnya. Namun, keindahan sebuah villa dengan kolam renang yang membentang. Wajah tampan Yoochun pun jadi semakin terlihat jelas.

6. Jessica `Girls Generation`
Kecantikan Jessica `Girls Generation` terpancar saat melakukan pemotretan di majalah Singles. latar belakang gambar Jessica adalah salah satu pasr tradisonal di Bali. Dengan ditemani oleh banyaknya pisang di sekelilingnya, Jessica tampak menawan.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions