Kamis, 31 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Tika Bravani Ikhlaskan Kepergian Ibu

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Tika Bravani Ikhlaskan Kepergian Ibu
Jul 31st 2014, 11:24

Kamis, 31 Juli 2014 18:24 wib | Menda Clara Florencia - Okezone

Tika Bravani Ikhlaskan Kepergian Ibu (Foto: Menda)Tika Bravani Ikhlaskan Kepergian Ibu (Foto: Menda) JAKARTA - Tika Bravani mengaku ikhlas setelah sang bunda, Kemalia Dewi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Menurut Tika, ibunya itu sudah menderita kanker sejak setahun lalu.

"Sakit sudah setahun lalu, drop Ramadan. Kanker kan ada naik dan turunnya. Ini turun terus, kita ikhlaskan saja," kata Tika di kediamannya dikawasan Jakarta Barat, Kamis (31/7/2014).

Menurut Tika, ibunya sudah sekira sembilan bulan dirawat di rumah sakit. Namun begitu, Tika mengaku tidak merasakan adanya firasat dengan kepergian ibunya.

"Firasat enggak, lebih hal yang 'kayaknya sebentar lagi'. Jadi pas takbiran, Lebaran H1, H2 itu kayaknya sudah enggak ada harapan, yang datang itu ngajiin, meninggal di rumah," katanya.

Isak tangis kesedihan pun tak dapat dipungkirinya lagi. Namun menurutnya ia akan berusaha menguatkan diri untuk tidak selalu menangisi kepergian ibunya. (Baca: Ibunda Tika Bravani Tutup Usia)

"Paling nangisnya pas dikubur, dan semua proses penguburan. Nah kalau udah sepi, saya akan melepaskan aja, tapi saya akan imbangi dengan ngaji. Pasti saya nangis, dan akan melepaskan tangisan. Saya juga udah membatasi, paling sampe 6 bulan," tandasnya. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions