Selasa, 29 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Rano Karno Reuni dengan Pemeran 'Si Doel' di Hari Lebaran

hot.detik
Detik.com sindikasi 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Rano Karno Reuni dengan Pemeran 'Si Doel' di Hari Lebaran
Jul 29th 2014, 09:21

Jakarta - Idul Fitri memang jadi momen untuk berkumpul yang pas. Tak hanya dengan saudara dan keluarga, tapi juga rekan kerja, sahabat sampai penggemar.

Itulah yang dilakukan oleh Rano Karno setiap kali Lebaran. Aktor pemeran Doel itu mengkhususkan hari kedua Lebaran untuk bersilaturahmi dengan para pegawai, penggemar dan juga pemeran sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan'.

"Masih suka datang teman-teman di 'Si Doel'. Nanti ada Munaroh, Mandra, istri mas Basuki. Kalau (pemeran) Ahong sudah datang," ujar Rano saat ditemui di kediamannya di Cinere, Jakarta Selatan pada Selasa (29/7/2014).

Selain yang disebutkannya itu, Rano Karno juga masih tetap menjalin komunikasi dengan para pemeran utama wanita di sinetron yang sukses di tahun 90-an tadi. Dua aktris cantik tersebut yaitu Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha, meski sulit untuk bertemu karena sama-sama sibuk.

Di kesempatan yang sama, Rano juga mengutarakan kedekatannya dengan para pemain sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan'. Kedekatan mereka selama proses syuting membuat semuanya seperti saudara.

"Saya bahkan masih memanggil mereka dengan nama karakter mereka di sinetron," ujarnya.

(ron/ron)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
dalamranorano.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions