Rabu, 30 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Libur Lebaran, Ruben Onsu Ajak Wenda ke Hong Kong

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Libur Lebaran, Ruben Onsu Ajak Wenda ke Hong Kong
Jul 30th 2014, 13:30, by Hernowo Anggie

Liputan6.com, Jakarta Momen libur Lebaran dimanfaatkan pasangan Ruben Onsu dan Wenda Tan. Keduanya memilih bepergian ke luar negeri. Hong Kong menjadi tujuan destinasi wisata Ruben dan Wenda.

"Aku kan susah banget dapat jadwal libur, karena ada tiga program yang stripping dan live, terus Ramadan kemarin ditambah program sahur," ucap Ruben kepada wartawan di Jakarta, Rabu (30/7/2014).

"Jadi, mumpung dapat waktu libur, ya aku manfaatin pergi berdua sama istri," tukas presenter infotainment 'Obsesi' ini.

Bukan tanpa alasan Ruben dan Wenda memilih Hong Kong. Sebab, mereka berencana untuk berlibur ke Jepang, tapi tak mendapatkan tiket.

"Rencana awalnya mau ke Jepang, tapi tiketnya nggak dapat di hari kepulangannya. Jadi nggak berani deh karena Senin tanggal 4 Agustus, sudah kerja lagi. Ya sudah ke Hong Kong saja," papar Ruben.

Di Hong Kong, Ruben dan Wenda akan memanfaatkan waktu berlibur mereka dengan menjalani berbagai hal menyenangkan. Keduanya sudah berencana untuk pergi jalan-jalan dan berbelanja disana selama 6 hari. (Gie/Ade)

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
ruben-1-140724.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions