Rabu, 30 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Hamil 7 Bulan, Winda Viska Batal Mudik

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Hamil 7 Bulan, Winda Viska Batal Mudik
Jul 30th 2014, 11:00, by Hernowo Anggie

Winda menceritakan bahwa ibu mertuanya selalu menelepon lantaran khawatir dengan kandungannya yang masih tergolong rentan. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahun penyanyi Winda Viska mudik ke kampung halamanya di Palembang, Sumatera Selatan.

Namun, pada momen Lebaran tahun ini, Winda terpaksa mengurungkan niatnya untuk mudik.

Menurut Winda, batalnya rencana mudik dikarenakan kondisi tubuhnya yang tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh. Seperti diketahui, Winda saat ini sedang mengandung tujuh bulan.

"Mana bisa nyetir kemana-mana. Suami ngomel nanti, soalnya sudah gendut buncit begini. Masuk tujuh bulan usia kandungan," ucap Winda kepada wartawan di Jakarta, Rabu (30/7/2014).

Biasanya, dikatakan Winda, ia selalu mengemudikan sendiri kendaraan yang dibawanya saat mudik ke kampung halaman. Momen itu menjadi hal yang paling dirindukan suami Mulyadi Tan ini saat Lebaran tiba.

"Iya, biasanya aku nyetir bawa mobil sekeluarga ke Palembang. Hampir tiap tahun begitu. Tapi tahun ini absen," papar Winda.

Untungnya, meski tak mudik, Winda masih bisa merasakan euforia Lebaran dengan meriah bersama dengan orangtua dan keluarga besarnya yang menetap di Jakarta.

"Orangtua kebetulan disini. Nenek kakek di Palembang. Sedikit kangen ke Palembang (karena nggak mudik). Tapi karena situasi, kondisi dan suami di sini, ya harus bisa terima," tutupnya. (Gie/Ade)

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
winda viska 4.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions