Kamis, 31 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Ibu Meninggal, Tika Bravani: Separuh Jiwa Saya Hilang

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free daily book excerpt

A carefully selected book excerpt delivered via email each weekday.
From our sponsors
Ibu Meninggal, Tika Bravani: Separuh Jiwa Saya Hilang
Jul 31st 2014, 12:30, by Julian Edward

Tika Bravani mengaku kalau sang ibu cukup lama menderita kanker rahim.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan Tika Bravani atas meninggalnya sang ibu, Kemalia Dewi, tak bisa terlukiskan dengan kata-kata. Pemeran Fatmawati di film Soekarno itu berucap, separuh jiwanya hilang ketika tahu sang ibu menghadap Ilahi, Rabu (30/7/2014).

"Saya itu anak tunggal. Dari kecil saya dekatnya ya sama ibu. Makanya, pas ibu meninggal, saya merasa separuh jiwa saya ikut pergi," kata Tika lirih saat ditemui di kediamannya di kawasan Rawabelong, Jakarta Barat, Kamis (31/7/2014).

Seperti diberitakan, Kemalia meninggal di usia 50 tahun setelah berjuang melawan kanker rahim selama satu tahun terakhir. Ia dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Kamis (31/7/2014).

Yang bikin suasana tambah pilu, Tika merupakan anak tunggal. Alhasil, kepergian sang ibu membuat hidupnya bertambah sepi. Inilah yang ditakutkan Tika. Kesepian bisa membangkitkan rasa sedih.

"Untungnya sekarang di rumah sedang ramai saudara. Tapi nanti pas mereka pulang pasti sepi. Itu yang bikin saya sedih, mudah-mudahan saya kuat menjalaninya," imbuh Tika.

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Tika_Bravani.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions