Rabu, 30 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Libur Lebaran, Ruben Onsu "Mengungsi" ke Hongkong

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Price starts from $55

Get 20% discount this month using summer20code!
From our sponsors
Libur Lebaran, Ruben Onsu "Mengungsi" ke Hongkong
Jul 30th 2014, 08:06

Rabu, 30 Juli 2014 15:06 wib | Menda Clara Florencia - Okezone

Ruben Onsu Ruben Onsu "Mengungsi" ke Hongkong (Foto: Okezone) JAKARTA - Presenter Robun Onsu dan Wenda Tan tampaknya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan libur Lebaran kali ini. Keduanya pun memilih Hongkong sebagai tempat tujuan berlibur.

Ruben mengungkapkan selama bulan Ramadan ia kesulitan mendapatkan waktu untuk berlibur. Apalagi ia juga harus memandu program acara sahur. Oleh karena itu ia ingin "mengungsi" sementara waktu dari jenuhnya aktivitas selama bulan Ramadan kemarin.

"Dalam rangka liburan, aku susah bgt jadwal libur nya, krn 3 program yang Striping and live, terus Ramadan kemarin ditambah program sahur," ucap Ruben saat dihubungi wartawan, Rabu (30/7/2014).

Ruben menuturkan awalnya ia memilih untuk berlibur ke Negeri Sakura, Jepang. Namun karena tak mendapatkan tiket dan waktu berlibur yang singkat sehingga ia memilih berlibur ke Hongkong.

"Tadinya rencana nya mau ke Jepang, tp ticket nya gak dpt di hari kepulangan nya, jadi gak berani deh karena Senin tanggal 4 udah kerja lagi. Ya udah ke Hongkong aja," tukasnya.
(rnp)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions