Selasa, 29 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Ingin Hidupkan Lagi 'Si Doel', Rano Karno Bingung Cari Pengganti Benyamin dan Basuki

hot.detik
Detik.com sindikasi 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Ingin Hidupkan Lagi 'Si Doel', Rano Karno Bingung Cari Pengganti Benyamin dan Basuki
Jul 29th 2014, 09:41

Jakarta - 'Si Doel Anak Sekolahan' adalah salah satu sinetron laris yang masih disukai sampai saat ini. Di putar ulang di salah satu stasiun televisi swasta, sinetron ini tetap banyak ditonton.

Pemeran Doel dalam sinetron tersebut yakni Rano Karno berniat ingin 'menghidupkan' lagi kisah Doel. Ia mengaku kangen dengan sinetron yang sukses di tahun 90-an itu.

"Saya pernah berpikir ekstrem, saya ubah semua sampe kepikiran bikin si Doel jadi anak kecil, jadi masa kecilnya. Tapi saya belum berani," cerita Rano kala ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (29/7/2014).

Tak cuma itu, ia juga mengaku kebingungan ketika akan mencari penulis skenario jika nanti berniat untuk membuat versi baru 'Si Doel'. Ditambah beberapa peran yang sosoknya seolah tak akan bisa tergantikan.

"Saya juga masih sulit cari penulisnya. Itu yang paling sulit. Sosok Benyamin dan Basuki di sinetron juga susah untuk diganti. Bukan enggak bisa, tapi sulit," tandasnya.

(ron/ron)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
dalamrano.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions