Selasa, 29 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Lebaran, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bagi Tugas

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Lebaran, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Bagi Tugas
Jul 29th 2014, 09:00, by Richo Pramono

Kebahagian terus menyelimuti pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

Sebagai pengantin baru, tentu Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bahagia bisa merayakan hari kemenangan setelah satu bulan puasa, bersama-sama. Namun, keduanya mengaku tak akan mengunjungi sanak saudara berduaan.

Hal itu karena mereka sudah saling membagi tugas yang diatur sebelumnya. Dude akan berkunjung ke keluarga Icha --sapaan Alyssa Soebandono--, sementara sang istri, akan mendatangi keluarga Dude.

"Saya yang pulang kampung ke Malang, kampung halamannya Icha. Mau mengunjungi Eyang-nya Icha yang berusia 93 tahun. Sejak kami menikah belum pernah ketemu," ungkapnya di kediaman mereka di bilangan Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (28/7/2014).

Dude pun tak akan berangkat dengan Icha. "Saya berangkat sendiri ke sana. Karena keluarga saya kan juga banyak di Jakarta dan mau ketemu Icha. Jadi dia di Jakarta. Kita bagi-bagi tugas bertemu keluarga," tambahnya.

"Ini kan momennya Lebaran. Sebelum nikah, kak Dude belum sempat ke sana (Malang). Jadi ya sekalian saja silaturahmi," tutur Icha.

Lebaran memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan ini. Karena keluarga mereka bersatu menjadi keluarga besar. "Bahagia ya karena sekarang kita punya keluarga besar," tutup Dude.(Cho/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
alyssa 3.png
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions