Kamis, 31 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Ini Pesan Ibu yang Belum Dilakukan Tika Bravani

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Ini Pesan Ibu yang Belum Dilakukan Tika Bravani
Jul 31st 2014, 11:56

Kamis, 31 Juli 2014 18:56 wib | Menda Clara Florencia - Okezone

Tika belum menikah hingga ibunda wafat (Foto: Menda)Tika belum menikah hingga ibunda wafat (Foto: Menda) JAKARTA - Ada beberapa pesan dari ibunda Tika Bravani yang belum sempat dilakukannya hingga ibunya pergi untuk selama-lamanya.

"Ya disuruh kawin. Itu saja, itu belum terlaksana, ya sudahlah. Ada permintaan lain sih yang enggak enak diberitahu disini," kata Tika di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, Kamis (31/7/2014).

Menurut Tika, sosok ibunya merupakan sosok wanita yang sangat luar biasa dan kuat dimatanya. Bahkan banyak kenangan bersama Almarhum ibunya yang tidak bisa dilupakannya.

"Banyak banget (kenangan), karena dari kecil berdua terus berdua sama ibu. Pokoknya banyaklah kenangan, dia ibu paling hebatlah. Kasihan kalau ditangisi, ntar disana enggak tenang," katanyanya.

Ada sedikit penyesalan yang dirasakan bintang Soekarno: Indonesia Merdeka itu setelah kepargian sang bunda. Namun begitu, Tika berusaha untuk selalu kuat. (Baca: Tika Bravani Ikhlaskan Kepergian Ibu)

"Ada (penyesalan), dulu mama pengen umroh bareng, belum kesampaian. Dari yang sederhana aja, film Soekarno enggak bisa nonton, karena sudah di rumah sakit. Waktu wisuda juga enggak ada foto, pokoknya separuh jiwaku pergi deh," tandasnya. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions