Rabu, 30 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Skenario Sekuel Mad Max: Fury Road Sudah Ditulis

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Skenario Sekuel Mad Max: Fury Road Sudah Ditulis
Jul 30th 2014, 00:00, by Meiristica Nurul

Liputan6.com, San Diego Film Mad Max: Fury Road yang telah memasuki tahap akhir pembuatannya [baca: Bocoran Foto-foto Seru dari Mad Max: Fury Road], mempunyai kabar gembira. Menurut direktur franchise `Mad Max`, naskah film kelima sudah ditulis.

Dalam konferensi pers di Comic-Con, San Diego, baru-baru ini, sang sutradara, George Miller membuka rahasia bahwa ia sudah menulis skenario untuk film sekuel Mad Max.

"Dalam rangka untuk menceritakan kisah ini, kami datang dengan dua penulis lain," ungkapnya, Dilansir Aceshowbiz, Selasa (29/7/2014).

"Kami sudah menulis skenario dari satu penulis lain dan juga penulis novelnya. Tapi itu sebuah novel yang sangat kasar. Kami terus memantau mereka, sementara kami tetap bekerja pada hal lainnya," lanjutnya.

Sementara, film `Mad Max: Fury Road` dirilis pada 15 Mei 2015 dengan para pemain Tom Hardy, Charlize Theron, dan Nicolas Hoult. Dan trailer pertama diputar pada acara Comic-Con selama akhir pekan di booth Warner Bros.(Mer/Feb)

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
mad-max.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions