Rabu, 30 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Serial Bionic Woman Versi Baru Tayang di Indosiar

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Serial Bionic Woman Versi Baru Tayang di Indosiar
Jul 29th 2014, 18:00, by Feby Ferdian

Stasiun televisi Indosiar menyuguhkan remake atau versi terbaru dari serial Bionic Woman yang sempat beken pada 1970an silam.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah anda dengan Jaime Sonders, sosok wanita dengan organ tubuh mekanik (bionik) yang kerap beraksi menumpas kejahatan? Diperankan oleh aktris Lindsay Wagner, serial televisi yang bertajuk The Bionic Woman itu sempat beken di era 1970an dan menjadi idola para penonton televisi.

Nah, kali ini, stasiun televisi Indosiar resmi menyuguhkan remake atau versi terbaru dari serial Bionic Woman. Dirilis pertama kali di televisi Amerika pada 2007 lalu, serial ini pun bakal menghibur anda lewat berbagai aksi seru yang tak kalah dengan serial pendahulunya.

Kisahnya sendiri dimulai dengan sosok Jaime Somers (Michelle Ryan) yang bekerja sebagai pramutama bar di sebuah bar kota San Francisco. Dia harus berjuang memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya dan juga bertindak sebagai ibu dari adiknya, Becca (Lucy Hale), remaja putri bandel yang bermasalah.

Serial Televisi Bionic Woman Semakin Seru

Suatu hari ketika sedang bersama pacarnya, Will Anthros (Chris Bowers), Jamie ditabrak oleh sebuah truk sehingga terluka parah. Untuk menyelamatkan nyawanya, Will yang ternyata ahli bionik melakukan operasi canggih dan sangat mahal. Akhirnya, nyawa Jaime pun selamat, namun akibatnya, Jamie kini memiliki anggota tubuh bionik seperti lengan, mata dan telinga kanan buatan yang lebih kuat dan hebat dari aslinya.

Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan serial Bionic Woman yang saat ini bersiap memasuki episode kedua pada tengah malam (29/07/2014) nanti, pukul 00.00 WIB di layar Indosiar.  Selamat menyaksikan.(Indosiar.com/Fachri/Feb)

(Rommy Ramadhan)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions