Rabu, 30 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Ketika Teuku Wisnu Jadi Khatib Salat Idul Fitri

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Ketika Teuku Wisnu Jadi Khatib Salat Idul Fitri
Jul 30th 2014, 08:30, by Ade Irwansyah

Teuku Wisnu sudah memiliki bayangan nama yang bakal dipakaikan untuk sang anak. Ia pun mempersiapkan 2 nama bagi 2 jenis kelamin (Liputan6.com/Faisal R Syam).

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Idul Fitri tahun ini terasa berbeda bagi pesinetron Teuku Wisnu. Bintang Cinta Fitri ini tak sekadar merayakan Idul Fitri dengan istrinya Shireen Sungkar yang kini berhijab, namun juga untuk pertama kalinya Wisnu dipercaya menjadi khatib salat Id.

Pada salat Id di masjid Lautze, Jakarta Pusat, Senin (28/7/2014) pagi lalu, Wisnu menjadi khatib setelah diminta Yayasan Haji Karim Oei, H. Muhamad Ali Karim. "Awalnya saya khawatir, tapi Pak Ali meyakinkan saya. Masa kalah sama mualaf yang bisa jadi imam, saya yang dari lahir sudah islam juga harus bisa," kata Wisnu dikutip Antara.

Selasa (29/7/2014), Wisnu juga mengunggah foto dirinya saat berada di masjid Lautze ke akun Instagram-nya. Mengenakan baju koko warna ungu, Wisnu diapit beberapa orang. Di keterangan foto, Wisnu menyebut sedang berada "di masjid Lautze."

Seorang foolower-nya di Instagram menyambut Wisnu yang menjadi khatib salat Id. "Ciecie jd khatib muda barakallah ka @teukuwisnu," kata seorang follower-nya. "Alhamdulillah ya bang bisa jadi khatib :) ," timpal follower yang lain.

Dalam khotbahnya, Wisnu berbicara mengenai potensi anak muda Islam, termasuk pengalamannya saat awal-awal menjadi artis. Kepada Antara, Wisnu mengaku tak melakukan persiapan khusus. "Hanya belajar ayat-ayat dan hadis saja," katanya.  (Ade)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions